Wednesday, April 10, 2013

Top 10 Tanda Majikan Anda Apakah Tentang Untuk Membuat Lay offs


1. Yourcompany menjadi diperoleh. Lebih sering yang tidak pembelian, perusahaan dan bisnis akan menunjukkan bahwa beberapa karyawan akan menjadi disediakan memasok disebabkan oleh redundansi. Studi struktur kelompok perusahaan Anda mendapatkan itu. Apakah ada pekerja tambahan telah mendapat posisi yang sama sejak Anda? Jika demikian, mencapai terbaik Anda menjadi teman menggunakan mereka, mencari cara untuk melaksanakan semua tugas kesehatan mereka, mengukur titik tertentu mereka lemah selain untuk menawarkan mereka kolam yang sebenarnya setelah PHK datang.

2. Tugas karir Anda umumnya terpinggirkan. Jika ada yang pergi datang dari mengatasi dengan Fortune perusahaan seseorang yang paling penting lima ratus klien untuk mengambil latts ditambah tangkas ponsel cengeng panggilan dari suami seorang manajer atau istri dalam topik mengenai hanya beberapa bulan, Anda mungkin perlu membayangkan berkaitan dengan tanpa apakah perusahaan Anda menganggap seseorang komponen penting dari masa depan.

3. Harga saham bisnis Anda merosot. Permainan wall street dapat berubah-ubah, tetap bisa malah jadi peringatan fantastis pada kesehatan pribadi entitas perusahaan dan jangka panjang kesejahteraan. Jika investor memasok YourBusiness semacam cambuk buas, pasar saham Anda sendiri sementara Anda bahkan sekarang mungkin ditambah simpanan pendapatan untuk memungkinkan diri Anda beberapa fleksibilitas keseluruhan setiap kali Anda menerima slip merah muda yang.

4. Margin keuntungan entitas perusahaan Anda ambil menukik Anda. Banyak tentang reputablecompanies mengungkapkan mendapatkan hal selain hasil kuartalan dengan semua staf-pertemuan. Ini adalah tiga konferensi setiap tahunnya bahwa Anda tidak bisa benar-benar bisa tidur. Akan memberitahu menghabiskan uang terlepas dari apakah perusahaan Anda pendarahan kas selama kuartal continue (terutama setiap kali berikut telah menjadi trend biasa). Jika demikian, meningkat seperti petunjuk tidak terlalu halus untuk membantu mempertimbangkan pilihan Anda sendiri lainnya, meskipun sebenarnya hangat, kabur, kami-all-in-ini-bersama-tim dialog CEO Anda feed Anda.

5. Ulasan memimpin Anda melihat kepala Anda. Ini terus bagus untuk memperoleh bantuan tambahan pada sebuah proyek besar, dan ya itu biasanya memenuhi untuk membantu pengantin pria pemimpin mendatang korporasi masa depan. Tapi harus Anda tahu bahwa Anda muda "magang" pasti muscling di dalam tugas Anda yang paling signifikan serta akan di atas kepala Anda tidak memiliki izin, biasanya adalah waktu untuk memiliki sangat sedikit berkonsultasi dengan dia atau mungkin dia. Manusia hanya mungkin menjadi petunjuk untuk sebuah overachiever jumlah yang lebih kecil tanpa persepsi hirarki perusahaan, tetapi itu benar-benar dicapai ini anjing Anda serta wanita Anda telah belajar sesuatu setiap orang ini tidak.

6. Teman-teman komunitas Anda mulai shedding theirjobs. Jika Anda juga telah berada di dalam garis yang sama menguntungkan sejumlah terhubung dengan tahun, itu kemungkinan besar bagi Anda untuk memiliki kuantitas terhubung dengan kenalan di samping mantan rekan kerja di industri Anda. Gunakan kontak terampil Anda seperti burung kenari dalam tambang batu bara, setiap kali mereka memulai kehilangan pekerjaan mereka, mungkin tidak akan mungkin menjadi jauh tertinggal. Cari pertunjukan yang berbeda, disatukan berkaitan dengan yang telah dipecat dan juga melihat menjadi konsultan.

7. Anda melihat kotak ditumpuk di dalam lorong. Sebuah tumpukan segar terkait dengan kotak di tempat kerja biasanya tidak mungkin memunculkan pertanyaan. Tapi dalam kasus Anda sudah meragukan mana PHK baru sekitar untuk turun, memerlukan bos kantor atau berbeda in-the-tahu karyawan persis apa kotak Anda akan untuk. Jika dilema seseorang sebenarnya menyadari memiliki gagap, mencegah bola mata dan juga semacam jawaban masuk akal, mungkin itu mungkin akan tidak selalu cukup hanya paranoia yang sebenarnya berbicara.

8. Ide perusahaan Anda untuk mentransfer ke gedung yang lebih kecil. Jika ini manfaat startup individu sebenarnya meninggalkan luas nya, penggalian elegan kuno untuk mendapatkan etalase mantan mungil sementara di komponen kota mana kapur menetapkan sekitar jalan setapak adalah kejadian rutin yang baru, Anda tidak perlu harus diberitahu dimana hari salad biasanya lebih.

9. Belanja rutin biasanya semua potongan tiba-tiba. Jika Anda bisa terus-menerus diperlukan penyebab terbaru dari pena anjing dan juga kursi pijat bisnis yang tidak bergetar tapi tidak banyak mendengarkan sesuatu sebagai jawaban, itu adalah jaminan yang sangat baik di mana dana yang perusahaan tidak melakukannya terik terutama jika pengawas perusahaan baru-baru ini menawarkan kalengan. Catatan: Anda mungkin tidak memiliki pekerjaan dalam sebulan, namun merasa nyaman dimana tim eksekutif mungkin akan masih mendapatkan kesenangan dari tahunan, perusahaan yang didanai "pertemuan off-site strategi" dalam selatan dengan Perancis .

10. Ahli efisiensi dibawa masuk Ingat "The Bobs" dari "Office Space" film Anda? Mereka varietas terkait dengan orang-orang yang disebut "ahli efisiensi," yang longgar berarti "orang yang tepat membuat keputusan kerja Anda tidak maka signifikan segera setelah semua." Jika Anda mendapatkan bertiup angin bahwa rekan-rekan cenderung menghantui bahwa kantor, terlihat aktif dan juga meningkat sebagai isyarat yang tepat untuk menuju bukit Anda.

ibcbet agent, sbobet online

No comments:

Post a Comment