Thursday, April 4, 2013

Sayang Pengiklan Video Online, Have You Learned Tidak?


  Kami sudah hampir semua belajar tentang toYouTubeto memeriksa video yang sangat panas beberapa baru, setelah itu kebetulan terlibat singkat oleh beberapa iklan yang kita butuhkan untuk menikmati di awal dari video. Banyak di antara kita termasuk mencoba menggunakan untuk membantu menonton televisi rencana secara online, dan belum lagi ada yang cocok meliputi awal mungkin iklan film yang agak memakan waktu, serta sering iklan baris tambahan menyampaikan dalam program.

  Sekarang, tepat di depan, saya ingin mengekspresikan aku tidak mengeluh berkaitan dengan pemasaran secara umum. Mereka iklan baris memiliki dana untuk menyembuhkan mengungkap menonton, sehingga iklan itu sendiri tidak akan mengambil waktu saya.

  Tidak, tapi aku masih termasuk sejumlah klaim sehubungan dengan on-line iklan video hari ini. Dengar, posting produsen, karena itu benar-benar merupakan periode waktu individu terlibat bersama dengan pembeli modern dan klien dan menyerah pada mengatasi era sistem televisi yang sebenarnya.

  Apa yang biasanya keluhan saya sendiri? Di sini banyak dari kita pergi:

  Saya telah melihat banyak iklan video tutorial yang tepat terlalu beberapa kali. Saya perjudian Anda miliki juga. Dengan iklan televisi, persis listing yang sama bisa menjalankan berkali-kali tanpa harus mengganggu orang ini dengan alasan bahwa iklan ini hanya mungkin mungkin akan melihat beberapa situasi setiap hari karena iklan umumnya spasi. Pelatihan iklan video online belum benar-benar menemukan melawan ini, biasanya menampilkan iklan ini juga klip video melalui dan juga lebih dari sekali lagi seluruh tempat. Cukup! Ini kusam, dan juga tidak efektif. Setelah penonton tv telah menemukan persis kali iklan yang sama beberapa, khususnya sepanjang satu duduk, ada sudah kemungkinan untuk dapat sekedar menghentikan menonton video tutorial atau tidak kurang dari transisi ke video lain.

Sebuah iklan 3-10 sederhana kedua di awal pada video atau mungkin saat ini tidak buruk. Pemirsa dapat mentolerir itu. Tapi jika Anda psyched untuk menikmati acara favorit Anda atau mungkin onYouTube sesuatu yang gila, Anda tidak misalnya keluar dari robek tinggal biru dalam dua sampai singkat dengan hanya meninjau iklan tiga puluh detik atau lebih panjang. Panjang tidak terlalu mengguncang ketika di tengah pada acara lebih banyak waktu, untuk sebagian besar karena pemirsa moreused fot itu dari televisi. Tetapi mereka tidak ada yang bisa memikirkan pada perangkat lunak fast-forward web komputer yang dapat mengaburkan setiap orang belakangan ini iklan rentan untuk membantu membuat miliaran. Dan hal ini bisa terjadi. Ini akan menghabiskan waktu. Dan berdebat ide itu tidak akan ada gunanya.

  Pernah duduk kembali untuk menonton setelah video baru di internet dan juga tiba-tiba mendapatkan membanting dengan iklan Viagra? Apa, aku enam puluh sini? Nah, mungkin Anda, namun sebagian besar rakyat di pasar tidak, setidaknya belum. Saya menandakan menunjukkan dan tentang hal ini spesifik ketika hanya satu kasus di titik yang melibatkan cara online advertisersstilldon't muncul untuk mengetahui pasar mereka. Tentu, there'llbe kelompok alternatif untuk menunjukkan beragam, jalan bersama dengan video, tapi sampai sekarang tidak terlihat penerbit yang sebenarnya biasanya menonton semua demografis cukup banyak.

  Saya ulangi, sebuah iklan yang sangat terbatas awal video tidak apa-apa. Sebuah iklan banyak waktu menyebalkan, bersama dengan biasanya mungkin hanya akan membantu untuk membuat diriku kepala ke sebuah situs tambahan. Jadi, iklan yang sempurna di awal Anda menunjukkan atau mungkin video tutorial baik-baik saja. Pemirsa mengandalkan itu. Posting lain pada akhir video apapun adalah juga baik-baik saja, hanya karena penonton selanjutnya mengandalkan itu, dan karena kita telah menonton video Anda, kami dapat memulai berhubungan dengan waktu kita jika kebanyakan orang inginkan. Tiga sampai empat atau lebih tinggi media video iklan dimuat ke pusat mengamati online diragukan lagi adalah kasus yang agak berbeda. Mereka umumnya menggelegar, untuk berbicara tentang sedikit. Satu atau mungkin beberapa tidak akan menjadi demikian buruk, negara setiap lima belas menit. Tapi di luar itu, ia menerima menjengkelkan. Dan pemirsa jengkel biasanya pelanggan frustrasi. Dan oh ya ya, mereka akan jangan lupa produk yang diiklankan Anda. Dengan berapi-api.

  Jauh juga iklan pelatihan berbagai video online akan membosankan. Di sana, saya telah menyatakan mereka dipahat keluar. Terlalu banyak dari iklan tersebut akan cukup hanya ditarik dari TV ditambah menampar ke cukup beberapa video on-line. Maaf, meskipun itu tidak bekerja. Demografi dimaksudkan untuk di internet melihat sangat berbeda dari orang-orang dari menonton TV, bersama dengan target akan pasti berbeda. Panggilan ini prospek besar dalam acara Anda akan, tapi penonton tv online adalah sebagai berikut untuk menjadi dihibur. Jika mereka akan ingin ingin beberapa iklan membosankan tua yang baik, mereka akan pergi menikmati televisi. Pengusaha online harus rempah-rempah item sedikit. Memiliki beberapa menyenangkan menggunakan pemasaran dan periklanan proyek. Jangan mencapai produk yang sama Anda suram tua sebagian besar dari kita lihat di TV setiap waktu. Bayar fokus ke mengejek banyak berhubungan dengan iklan buruk ketika digambarkan pada Saturday Night Live, terutama karena banyak pada iklan web biasanya benar-benar yang buruk.

  Ini Anda bisa berakhir menjadi agak sulit ditujukan untuk produsen video media online. Sepertinya promotor lebih memilih untuk membeli ruang listing hidup dengan menunjukkan atau klip video lebih banyak sepanjang keseluruhan, ini berarti beberapa orang tampak seperti video onlytheirad mencari menggunakan sebuah pameran yang berbeda atau video. Ini menambahkan sampai dengan cara tertentu. Ini menggenangi penonton yang dengan gambar setelah foto dengan produk pengiklan, tegas anggur menanam solusi ini dalam pikiran ini pemirsa. Tapi itu bisa memiliki efek yang berlawanan Anda, menciptakan penampil tertentu yang akan membenci produk Anda sendiri seluruh kesehatan sakit untuk kematian yang berhubungan dengan membaca berkaitan dengan hal itu. Saran: Istirahat mereka sedikit. Jika suplemen yang sama harus dipromosikan sering lagi, setidaknya memiliki kesopanan untuk mendapatkan iklan yang berbeda. Lebih baik lagi, memiliki iklan beberapa gaya yang berkisar luas dalam desain mereka. Hal ini dapat membantu menahan perhatian pemirsa tertentu dan, yang jauh lebih penting, membantu semua dari mereka dari tumbuh menjadi bosan. Jika pemirsa bosan, beberapa mungkin hanya berhenti mengamati film yang sebenarnya pula.

Link klip video yang Lebih

10 Lucu Batman spoof video

10 Lucu dan juga Video Bayi Lucu

10 Star Trek spoof video

agen ibcbet, login sbobet

No comments:

Post a Comment