Tuesday, April 9, 2013

Pergi Untuk Emas. Glenn Beck Bertaruh pada Collapse The?


Jumlah orang ditambah badan di pasar yang menyangkut solvabilitas pribadi Anda dari banyak di bumi bebas berkembang. Yunani dan Islandia umumnya bangkrut. Tampaknya Spanyol dan Portugal mungkin mengikuti.

Dekat rumah yang akan, California telah keluar tentang uang namun mereka memiliki banyak IOUs di samping pendapat politik yang tidak perlu.

Beberapa negara komersial seperti Amerika Serikat telah menghabiskan biaya jauh lebih besar dari mereka hanya memiliki ini mereka seharusnya tanpa alasan shell keluar item kembali lagi bahkan setiap kali mereka pajak grandchildrens besar nya membayar 100%. Segera barat yang sebenarnya akan uang itu memiliki utang kartu kredit dengan membuat modal dan Zimbabwe-seperti inflasi dolar seratus triliun akan mengikuti.

Mengingat bahwa akan hampir setiap politisi Barat tampaknya neraka cacat bagi Anda untuk runtuh ekonomi nya, bagaimana Anda bisa melindungi uang Anda? Nah, Anda dapat mencetak dokumen dana toilet mengingat yang dapat menjadi apa jumlah uang harus layak dalam masa depan.

Pendekatan lain biasanya untuk mengetahui satu hal di mana tokoh-tokoh politik destroyat bisa paling pasti tidak immediatelyand berinvestasi dalam hal itu.

Emas, sihir dan lainnya panen tambang berharga berhasil berakhir menjadi semakin layak serta hak sampai otoritas dunia menyita logam mulia ini mereka kemungkinan besar akan menjadi investasi yang baik. Bank

, meskipun mereka akan menyebabkan keruntuhan tertentu bisa menjadi investasi yang baik. Bank mengembangkan dolar jauh dari kurus, pinjaman udara itu, selain dalam kasus permintaan dari pelanggan bahwa dana yang lebih tinggi kembali memiliki kepentingan. Sampai dunia yang mengatur badan menyita bank, mereka mungkin merupakan investasi yang menguntungkan.

Jika Anda bisa memiliki semacam diperhatikan off tinggal dimana Anda berada dalam, rumah itu mungkin merupakan investasi yang baik. Bahkan, memiliki karakteristik yang nyata yang juga tanpa penundaan yang berharga atau mungkin langsung kompatibel dengan penghasilan mungkin berakhir menjadi ide bagus. Ide tua terkait dengan uang tunai mungkin melakukan pekerjaan untuk Anda. Pemilik yang terlihat baik membangun sehingga mana merupakan menjadi berair yang tepat dibayarkan kepada seseorang setidaknya setelah setiap bulannya.

Jika seseorang bisa, tempat dalam metode mendapatkan bahan makanan bersama dengan air. Hal ini dapat jelas untuk kasus yang akan Presiden Barry Soetoro, atau dikenal sebagai Ketua Obama, akan didedikasikan untuk runtuh dolar AS, mendistribusikan uang AS untuk diktator komunis sebenarnya y di bumi, dan mengurangi bahwa United untuk membantu statusnya akhirnya bumi . Untuk penyebab yang arent jelas, Nancy Pelosi, Harry Reid, serta yang lain dari perayaan demokrat cenderung membantu mantan pacar Anda dalam hal ini. Jika Anda berniat untuk menduga banyak orang yang kurang informasi bersama dengan naif, menggulingkan sendiri keluar. Pikiran saya sendiri dan pendapat pribadi selalu bahwa mereka telah dipasarkan keluar individu. Mereka telah mendapatkan suap dari serikat pekerja, perusahaan besar tempat di luar negeri untuk membahayakan Amerika Serikat, dan sejak lama karena mereka pasti terus dibayar untuk mereka dapat melanjutkan untuk menyelesaikannya. Begitu mereka inginkan terjadi untuk dibeli, orang-orang ini berada dibeli. Bagaimana bisa Anda memeriksa Yunani dan California dan tidak pernah mengerti apa sebenarnya hasil akhir dari pengeluaran defisit tak berujung diperlukan untuk menjadi?

Glenn Beck sejak mengelola afoul dari setiap Weiner benar-benar besar.

*

*

*

Ada umumnya mereka yang ingin menghancurkan sistem kapitalis. Misalnya, Presiden Barry Soetoro. Ambruk Sistem Anda

Pemanasan Global dan Perubahan Iklim biasanya Kebohongan serta Frauds

Manifesto Kapitalis

Uni mengenai Negara Sosialis Anda terhubung dengan Amerika

Presiden Karl Marx: Sebuah cerita benar-benar seperti

Menghancurkan Amerika Serikat untuk hanya Lie a

Apakah Obama Benci Kami ?

Balls Golf Tewas Anda Loch Ness Rakasa

*

*

*

judi bola ibcbet, web sbobet

No comments:

Post a Comment