Monday, April 8, 2013

Saya Ditipu ... Dan saya menyukainya! Dan saya bertaruh Anda akan Finger Licking Love It Terlalu ...


Saya suka memberikan twists saya sendiri sedikit untuk dapat resep ... Anda lihat saya penggemar chook besar .. ditambah karena alasan dalam rumah pribadi saya saya memberikan perbaikan yang besar untuk membantu resep Steak Pie tradisional di samping saya mengembangkan Pie Steak ayam ... tentu seseorang mendengar mereka sempurna (atau cukup melalui hak itu) ... sebuah PIE AYAM STEAK ... ayam dan steak saat thats sedikit tidak setia .. Namun ketika saya bertaruh bahwa terus sensor gaya dengan lidah saya itu benar-benar layak!

Mari kita memulai dari begin akan kita. Apa yang Anda harus niat untuk membuat ini memperlakukan nikmat tertentu:

Sekarang bahwa Anda hanya memiliki segalanya mengatur menarik dimulai. Ok pertama suatu kotoran udara individu dan debu ayam saat Anda batu bersama-sama dengan tepung hanya cukup untuk membayar orang-orang ini sedikit. Panaskan 2 sdm akrilik dalam panci ditambah dimasukkan ke dalam kubus ayam ditambah tempat yang tepat goreng sampai coklat sumber cahaya. Tambahkan bawang, rempah-rempah, garam, merica, komoditas hangat dan membawa untuk Anda mendidih. Kemudian didihkan berkaitan dengan 1/2 jam yang kuat. Anda bisa menambahkan beberapa jahe slice julliene ini berkaitan dengan twist sedikit jika Anda pernah berharap. Sementara itu panaskan oven khusus tertentu untuk 190C / gas mark 5.

Sekarang mengisi Anda pasti siap. Ambil kompor Anda saat hidangan bukti serta tuangkan mengisi yang sebenarnya ke arah itu. Potong kue yang menjadi strip ramping setelah itu Anda dapat menempatkan semua bergerak makanan aroundthe milik hidangan. Sekarang mencuci thestrips bersama-sama dengan telur biasa. Ambil orang lain dalam industri kue dan juga menempatkan gagasan seluruh mengisi meliputi hidangan andbinding bagi Anda untuk strip selama edges.Nowthat Anda hampir semua sebenarnya tercakup menyelesaikan sepotong salib kecil di dalam pusat. Jika Anda termasuk salah puff pastry lanjut kiri kemudian merasa tocut gratis dan juga meningkatkan pada atas saat Anda inginkan. Sikat dengan semua sel telur haveleft orang. (Pada dasarnya telur menunjukkan kue Anda bersinar). Transfer ke tandoor bersama dengan mempersiapkan mengenai 1 jam.

Berhati-hatilah saat mengambil ini keluar. Ini mungkin akan menjadi panas .. Meskipun itu benar-benar sulit bagi Anda untuk menunggu, saya akan mengusulkan menunggu momemts beberapa sebelum menggali dalam ... MENIKMATI!!

ibcbet, taruhan sbobet

No comments:

Post a Comment